Ustadz Al Habsyi Ingin Mempertahankan Rumah Tangga Demi Anak

Ulfa Gusti Utami | 12 Juli 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang gugatan cerai yang dilayangkan Putri Aisyah Aminah terhadap Ustadz Al Habsyi masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Isu adanya wanita idaman lain merupakan alasan Putri melayangkan gugatan.

Tapi Ustadz Al Habsyi berusaha untuk tetap mempertahankan rumah tangganya. Mediasi pun telah dilangsungkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Timur. Namun belum menemukan titik terang. Hari ini, Rabu (12/7) agenda pembacaan replik telah dilangsungkan di Pengadilan Agama Jakarta Timur. 

Proses sidang perceraian ini berlangsung alot karena pihak Putri Aisyah ingin pengajuan cerai segera dikabulkan. Sedangkan pihak Ustadz Al Habsyi bersikukuh untuk tetap mempertahankan rumah tangga.

Ustadz Al Habsyi yang diwakili oleh kuasa hukumnya menjelaskan apa yang membuatnya berusaha untuk tetap mempertahankan rumah tangga.

"Ustadz berpikir bahwa ingin mempertahankan rumah tangga demi anak-anak katanya," ujar Ahmad Ramzy selaku perwakilan Ustadz Al Habsyi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas.

Kuasa hukum menjelaskan bahwa hingga saat ini Ustad Al Habsyi masih menjalankan tugasnya dan tanggung jawabnya sebagai bapak.

"Untuk masalah anak-anak komunikasi masih lancar. Ustadz masih mengajar anak mengaji, begitu juga untuk urusan sekolah," tambah kuasa hukumnya.

Namun, saat ditanya mengenai komunikasi yang terjadi antara Putri Aisyah dan Ustadz Al Habsyi, kuasa hukum menjelaskan bahwa sudah tidak ada komunikasi sejak beberapa waktu terakhir.

(ulfa/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait