Bastian Steel Blakblakan Soal Chelsea Islan

Yohanes Adi Pamungkas | 16 Juli 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak mencuat kabar Bastian Steel (17) dan Chelsea Islan (22) pacaran bulan lalu, warganet menunjukkan ketidaksetujuannya dengan membuat tanda pagar #aksibelaislan dan #savechelseaislan.

Selain itu, warganet juga mengungkapkan kata-kata kasar kepada Bastian yang mereka tulis di akun Instagram Chelsea dan Bastian. Mereka seolah tidak percaya kedua artis itu merajut hubungan asmara. Seperti apa sesungguhnya hubungan Bastian dan Chelsea? 

Kabar kedekatan Bastian dan Chelsea mencuat setelah mantan personel Coboy Junior itu memposting foto swafoto bersama Chelsea di dalam sebuah mobil dalam di akun Instagramnya @bastiansteel. Di foto tersebut mereka tampak begitu dekat. “Midnight memories in monochrome #17”, tulis cowok berdarah Batak ini dalam kolom keterangan. Setelah foto pertama itu tersebar semakin banyak foto-foto kebersamaan Bastian dan Chelsea yang berseliweran di dunia maya. 

Sontak, foto-foto tersebut mengundang reaksi dari warganet. Tidak hanya hujatan, mereka bahkan menyebut Bastian dengan berbagai julukan. Bastian terkejut fotonya bersama Chelsea memicu pro dan kontra. “Awalnya aku kaget karena banyak komentar yang enggak suka kalau aku dekat dengan Chelsea,” ujar Bastian saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (4/7) lalu. Bastian seolah tak peduli dengan berbagai komentar negatif yang menyerang dirinya. 

“Kalau dibaca komentar satu-satu lucu semua. Tapi orang bebas berpendapat menilai aku dan Chelsea,” kata pelantun lagu “Lelah” ini. Di antara ribuan komentar negatif, terselip komentar positif dari warganet. Mereka berharap Bastian dan Chelsea pacaran. “Minta doanya saja,” cetus Bastian sambil tersenyum. Bastian heran mengapa fotonya bersama Chelsea heboh. Padahal, ia sebelumnya sering berswafoto bersama teman perempuan lain. 

Untungnya Chelsea tidak terlalu peduli. “Dia baik-baik saja,” ucap Bastian. Kakak penyanyi cilik Romaria ini membantah jika kedekatannya dengan Chelsea hanya gimik atau sensasi demi mengejar popularitas. “Aku dan Chelsea enggak membuat setting-an atau gimik dan bukan mau membesar-besarkan biar orang tahu semua,” kelit Bastian. Ia menegaskan hubungannya dengan Chelsea sejauh ini hanya sebatas teman. Tidak lebih. 

Namun tidak menutup kemungkinan ke depan bakal pacaran. “Kita berdua bukan teman biasa, tapi kalau aku dan Chelsea pacaran memang kenapa?” Bastian bertanya balik. Mengenai usia dirinya yang terpaut 5 tahun dengan Chelsea, Bastian menanggapi dengan santai, “Cinta itu enggak memandang umur nanti aku buktikan sendiri.” Di mata Bastian, Chelsea sosok perempuan sempurna. Tidak hanya fisik, tapi juga hatinya. 

“Chelsea itu tipe cewek semua laki-laki di dunia, karena orangnya baik, cantik, dan pintar. Pokoknya sempurna,” Bastian memuji Chelsea habis-habisan. Banyak hal baru yang Bastian dapatkan tiap berbincang dengan Chelsea. Misalnya dalam urusan akting. “Kalau kita ngobrol pokoknya nyambung,” akunya. Bastian dan Chelsea mulai saling kenal tahun 2016 saat sama-sama membintangi film garapan Hanung Bramantyo, Rudy Habibie. 

 

(han / gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait