Gaston Castano Akan Hadiri Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Julia Perez

Ulfa Gusti Utami | 16 Juli 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengenang hari kelahiran mendiang Julia Perez yang jatuh pada Sabtu (15/7) kemarin, keluarga mengadakan acara doa bersama dan pengajian. Sebelum acara tersebut digelar, ibu dan kedua adik adik mengunjungi makam Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Selain acara ulang tahun Julia Perez, keluarga juga bakal mengadakan pengajian 40 hari wafatnya almarhumah. Acara itu diadakan pada Rabu (19/7) mendatang. "Nanti 40 harinya di rumah, tanggal 19 Juli. Rencananya akan  dilangsungkan setelah magrib," ujar Della Perez.

Della Perez mengatakan Gaston Castano, mantan suami Julia Perez yang berprofesi sebagai pesepak bola, berencana hadir dalam acara 40 harian Julia Perez yang diadakan keluarga.

"Dia (Gaston Castano) ngabarin akan menuju ke sini, dia habis cari tiket pesawat. Dia juga sudah bilang sama manajerku, sudah ada komunikasi," ungkap Della Perez, di Komplek Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/7).

Untuk mengantisipasi membeludaknya tamu yang datang, pihak keluarga akan mengadakan acara 40 hari wafatnya Julia Perez di jalan di depan rumah.

"Takutnya bakalan banyak orang yang datang, jadi biar lebih nyaman dan leluasa," tutup Della Perez.

(ulfa / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait