Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Julia Perez, Ayu Ting Ting Dinyinyiri Netizen

Binsar Hutapea | 16 Juli 2017 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sabtu 15 Juli kemarin merupakan hari kelahiran Julia Perez. Lewat akun media sosial, keluarga dan sahabat Julia Perez pun ramai-ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Julia Perez. 

Salah satunya dilakukan Ayu Ting Ting. Lewat unggahan di Instagram-nya, Ayu Ting Ting memasang foto Trio Cecepy. Selain Ayu Ting Ting, Trio Cecepy juga beranggotakan Julia Perez dan Zaskia Gotik. Ketiganya terlihat menggunakan busana dengan warna dan motif yang sama. 

Di bagian caption, Ayu Ting Ting menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Julia Perez. 

Selamat ulang tahun kakakku tercinta, saudaraku, sahabatku Yuli Rahmawati. Hanya doa yg bisa selalu aku kirimkan untukmu, semoga kamu sudah lebih bahagia di sana, amin. Kalau lagi ulang tahun gini biasanya kita saling telepon dan video call untuk ngucapin, tapi sekarang sudah enggak bisa lagi, hanya doa terus aja sekarang. Mak Ayu dan Gotik kanggeeenn banget. Sekali lagi met ultah, Mak. We love you," tulis Ayu Ting Ting. 

Banyak netizen yang merespons positif, tapi tak sedikit juga yang mengkritisi ucapan selamat ulang tahun Ayu Ting Ting kepada Julia Perez yang telah wafat. 

"Kok selamat ulang tahun sih, aneh-aneh saja Ayu ini. Kirim doa, ziarah, bukan pamer di IG," komentar salah satu netizen.

(bin / bin)

 

 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait