Karina Salim Ungkap Perasaan Berperan Sebagai Wanita Berhijab

Christiya Dika Handayani Selasa, 18 Juli 2017 04:00:12
Karina Salim mengenakan hijab untuk serial "Switch".

TABLOIDBINTANG.COM - Karina Salim saat ini tengah menjalani proses syuting web series Switch yang akan tayang di video on demand Viu.

Dalam web series ini, Karina Salim berperan sebagai Ema dengan karakter seorang perempuan berhijab yang pemalu dan canggung jika berdekatan dengan lawan jenis.

Keseharian Karina Salim yang tidak mengenakan hijab, membuat Karina merasa tidak enak karena banyak yang mengira dirinya benar-benar menggunakan hijab. Namun, sejauh ini Karina Salim mengaku nyaman dalam menggenakan hijab.

"Nyaman sih nyaman, cuma setiap aku jalan kalau ada yg tau dikirain aku pake hijab. Terus besoknya enggak, kadang suka jadi enggak enak. Terus sempat ada foto dari media, aku pake hijab ada yang stalking 'mba kok hijabnya dilepas'. Padahal enggak aku lagi syuting kemarin," ujar Karina Salim saat ditemui di Scientia Park, Tangerang, Senin (17/7).

Karina pun merasa tidak sulit memberikan penjelasan kepada netizen. Komentar dari netizen pun, dirasa Karina juga bukan komen yang berniat menjatuhkan. Kendati demikian, banyak yang mendukung jika Karina benar-benar menggenakan hijab.

"Enggak sih, maksudnya so far bukan komen-komen yang gimana, cuma menjelaskan aja bahwa emang lagi syuting project," lanjut Karina Salim.

"Iya mendukung banget, kemarin aku baru sekali insta story, terus menurut aku reply terbanyak," pungkas Karina Salim.

 

(dika / gur)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.