Baby Margaretha Mengaku Sering Ditawari untuk Mencoba Narkoba

Christiya Dika Handayani | 19 Juli 2017 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baby Margaretha mengaku sering ditawari untuk mencoba narkoba. Hal ini diakuinya ketika melakukan media visit ke kantor tabloidbintang.com. Untuk mencegah terjerumus obat terlarang tersebut, Baby Margaretha mengaku lebih membatasi diri dalam berteman. 

"Sering banget sih (ditawari narkoba). Cuma aku lebih membatasi diri aja. Berteman boleh sama siapa aja, tapi kita harus bisa bawa diri," ujar Baby Margaretha di kantor tabloidbintang.com, Jakarta, Rabu (19/7). Baby Margaretha juga merasa prihatin atas banyaknya kasus narkoba yang baru-baru ini ramai diberitakan.

Baby Margaretha bersyukur sampai detik ini tidak terjerumus hal negatif seperti narkoba. Baby juga merasa dirinya harus memilih-milih dalam berteman untuk menghindari hal tersebut.

"Cukup prihatin ya, tapi sebenarnya itu semua tergantung kita. Kita mau dibawa kemana, kita mau bener-bener kerja di entertain ini, atau kita akhirnya ikut-ikutan mereka," tambah Baby Margaretha. "Alhamdulillah sampai sekarang aku baik-baik aja. Maksudnya enggak ada hal-hal ke situ. Makanya kita harus pilih-pilih teman, jadi enggak kebawa-bawa," pungkas Baby Margaretha.

(dika/yb)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait