Mimpi Didatangi, Nia Anggia Akan Jalankan Amanat Julia Perez

Supriyanto | 20 Juli 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua adik almarhumah Julia Perez, Nia Anggia dan Della Wulan mengaku masih merindukan sosok kakak kandungnya yang meninggal dunia pada 10 Juni 2017 lalu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. 

Kerinduan tersebut bahkan terbawa sampai mimpi. Nia Anggia mengatakan, belum lama ini bertemu Julia Perez dalam mimpi dan almarhumah menitip pesan kepadanya. "Pesannya itu dia (Jupe) minta adik-adiknya itu terus berjuang, untuk jangan lupa bekerja keras. Terus minta tolong kalau bisa jalankan rumah singgahnya. Masjidnya," ungkap Nia Anggia usai pengajian 40 hari meninggalnya Julia Perez di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (19/7).

Dalam mimpinya, Julia Perez terlihat fresh. Hal tersebut membuat Nia Anggia merasa senang karena sudah lama tak membayangkan Jupe. "Aku senang lihat dia di mimpi, dia sudah jalan lagi, seger. Luar biasa, aku justru senang dimimpiin, jadi mengobati rasa rindu," tutur Nia Anggia.

Nia Anggia pun berjanji akan mengurus rumah singgah yang sudah lama direncanakan oleh almarhumah Jupe. "Walaupun dananya belum cukup, insya Allah dengan berjalannya waktu, semoga ada lagi mau bantu supaya rumah singgah berjalan," pungkas Nia Anggia.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait