Mengharukan, Ini Lagu Terakhir Oka Mahendra Putra untuk Awkarin

Binsar Hutapea | 20 Juli 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semasa hidupnya, Oka Mahendra dikenal sebagai produser dan juga penyanyi rap. Sebagai rapper, Oka Mahendra memiliki nama panggung John Hammond. 

Lagu rap bikinan Oka Mahendra Putra bisa dilihat di kanal YouTube miliknya. Di saluran YouTube itu, ada dua video lagu yang diunggah Oka Mahendra Putra. Lagu pertama yang di-upload Oka Mahendra bertajuk "Gravity". Awkarin menjadi model video lagu tersebut. "Gravity" diunggah Oka Mahendra Putra pada 14 Februari lalu.  

Lalu  pada 23 Mei 2017, Oka Mahendra Putra mengunggah video lagu kedua berjudul "You". Wajah Awkarin kembali menghiasi video lagu tersebut. Menariknya, lagu tersebut didedikasikan Oka Mehendra Putra untuk Awkarin. Di bagian deskripsi video, Oka Mahendra Putra menyebut lagu tersebut merupakan lagu terakhirnya untuk Awkarin. "My last song for you, thank you for the best and the worst--Lagu terakhirku untuk kamu, terima kasih untuk segala yang terbaik dan terburuk," tutur Oka Mahendra Putra. 

Isi lagu "You" sendiri bertutur tentang sorang pria yang merasa wanita yang dicintainya telah berubah sikap. Banyak netizen menduga lagu "You" merupakan curahan hati Oka Mahendra setelah putus dari Awkarin pada beberapa bulan lalu. 

"Sayang sekali kalian bisa putus kayak gini, padahal kalian itu serasi menurut aku. Terlebih kasihan banget si Karin, sedih dia sekarang. Aslinya dia memang cewek yang baik banget lho, dia cantik lagi, dan enggak munafik. Yah entah ini setingan atau benaran, cuma mau bilang kalau harapanku semoga kalian bisa balikan lagi," kata seorang netizen mengomentari  video lagu "You" milik Oka Mahendra Putra.

Berikut adalah lirik lagu "You":  

You, You're like the air that I breathe
You, You're everything that I need
Are you? Tired of love because at the end everyone leave
Yeah all they do is leave

But I won't leave your side girl
Yeah I won't leave your side
I want this sh*t for life girl
I said it hundred times

You find a way to push me back
You making every reason
I know your heart been hurt before, you try to make it even
You hug me tell me not to go, I know you remember
Now you're the coldest person I know, your heart is december

(bin / bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait