Sara Wijayanto Bicara Soal Aksi Demian Aditya di Americas Got Talent

Ulfa Gusti Utami | 20 Juli 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sara Wijayanto kembali merasakan ketegangan saat mendampingi sang suami, Demian Aditya dalam melakukan aksi berbahaya di Americas Got Talent 2017. 

Saat mendampingi Demian Aditya, Sara Wijayanto terlihat sangat mengkhawarirkan kondisi sang suami yang melakukan aksi dengan masuk ke dalam sebuah peti yang siap terkubur di dalam tanah. Sebelum menutup peti itu, Demian Aditya mengunci dirinya dengan rantai dan borgol yang melilit tangan dan tubuhnya.

Di tengah aksi Demian Aditya, tiba-tiba saja kamera di dalam peti tidak berfungsi. Hal itu membuat Sara Wijayanto langsung histeris. Saat ditemui Sara pun mengungkapkan perasaannya saat itu.

"Iya itu karena tegang aja sih. Rasanya lebih campur aduk. Karena suami aku kan ada di dalam situ," ujar Sarah Wijayanto. Reaksi Sara Wijayanto yang histeris tersebut sempat menjadi sorotan media karena dinilai terlalu berlebihan.

Sara Wijayanto enggan menanggapi soal ini. Dia memilih menyerahkan penilaian kepada penonton. "Iya pastilah saya bereaksi, saya nggak mau komentar. Terserah deh orang mau ngomong apa, ya saya minta doain aja," jelas Sarah Wijayanto saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (20/7).

 

(ulfa/yb)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait