Ruben Onsu Merindukan Julia Perez

Indra Kurniawan Minggu, 23 Juli 2017 21:00:10
Ruben Onsu Merindukan Julia Perez (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Padatnya jadwal syuting dan bisnis tidak menghilangkan kerinduan Ruben kepada sahabatnya yang sudah tiada, Julia Perez alias Jupe.

Segala kenangan indah bersama Jupe tidak akan pernah hilang dari ingatannya.

“Jujur, susah move on memang. Terlalu banyak hari-hari saya bersamanya. Bahkan, sampai saat ini saya masih menganggap dia ada,” aku Ruben dengan nada lirih.

Ia membayangkan, andai Jupe masih ada, Sabtu (15/7) ini, ia pasti memberikan kejutan untuk sahabatnya yang berulang tahun ke-37. Namun takdir berkata lain.

“Seharusnya memang ada surprise party dari kami. Sekarang hanya doa yang bisa saya panjatkan,” ucap Ruben, yang juga baru kehilangan ayahnya, Johanes Abraham Onsu, akhir Januari lalu. 

Ruben Onsu Merindukan Julia Perez (Seno / tabloidbintang.com)
Ruben Onsu Merindukan Julia Perez (Seno / tabloidbintang.com)

Walaupun ditinggal pergi sahabat untuk selamanya, ia puas mengurus segala proses yang dilalui Jupe sejak dirawat di rumah sakit sampai direbahkan di liang lahat.

“Saat dia dirawat saja, dalam sehari saya bisa berkali-kali menjenguknya di rumah sakit. Di rumah, saya masih video call dengannya. Istri saya enggak cemburu karena yang dekat sama Jupe bukan cuma saya, tapi juga Wendah,” cerita Ruben. 

Ruben tidak hanya rindu pada sosok Jupe tapi semua hal tentang Jupe. Suaranya, candanya, tawanya, senyumnya.

“Saya rindu semuanya,” kata dia.

Ruben ingat betul, sebelum wafat, Jupe menitipkan pembangunan rumah singgah kepada dirinya. Rumah singgah ini nantinya akan menampung anak yatim dan penderita kanker. 

Ruben Onsu sudah berjanji untuk meneruskan pembangunannya.

“Untuk melanjutkan, tunggu 40 hari dulu (kepergian Jupe).” Terakhir Ruben mengunjungi makam Jupe di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Lebaran lalu, sebelum berlibur ke Hong Kong bersama istri dan anaknya.

Setelahnya, Ruben berziarah ke makam sahabatnya Olga Syahputra di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

 

(ind / gur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.