Mbah Mijan Sebut Andika Kangen Band Kena Kutukan dan Harus 7 Kali Menikah

Ari Kurniawan | 21 Juli 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier bermusiknya memang sudah lama redup, tapi sepak terjang Andika Kangen Band di jagad hiburan belum sepenuhnya surut. 

Bukan soal band, beberapa waktu belakangan Andika lebih sering diberitakan soal kehidupan pribadinya. Seperti diketahui, pria asal Lampung ini sudah empat kali menikah, yakni dengan wanita bernama Bunga, Angie, Nadine, dan yang saat ini masih bestatus istrinya, Chairunisa.

Pernikahan Andika Kangen Band dengan Chairunisa kini tengah dihinggapi kabar tak sedap. Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan perselingkuhan, diduga jadi penyulut masalah di antara keduanya.

Terlepas dari bagaimana kelanjutan rumah tangga Andika Kangen Band dengan Chairunisa, paranormal Mbah Mijan mengungkapkan hal yang cukup menghebohkan publik. Lewat akun Twitter-nya, Mbah Mijan menyebut Andika sedang dalam kutukan dan untuk menyudahinya ia harus menikah sebanyak tujuh kali. 

"Kegantengan Andhika ex Kangen Band memang tak terbantahkan, harus menikah 7x baru kutukannya berakhir, antara bahagia dan tersiksa," kicau Mbah Mijan baru-baru ini. 

Pernyataan tersebut ditanggapi beragam oleh penduduk dunia maya, khususnya pengikut Mbah Mijan di dunia maya. Sebagian besar di antaranya merespon dengan gurauan. 

"Hahaaa si mbah bisa ajaa," komentar salah satu netizen. "Kegantengan nya sungguh ruuuaaarrr biasaaah..," sahut netizen yang lain. 

(ari/ari) 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait