Nicky Tirta Pernah Dicaci Maki Karena Menjadi Chef di Program Televisi

Yohanes Adi Pamungkas | 21 Juli 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir-akhir ini Nicky Tirta lebih banyak berada di dalam dapur rumahnya untuk membuat kue atau memasak makanan lainnya. Ia sedang menikmati proses menjadi seorang chef sehingga mengurangi kegiatan syuting. Bahkan film horor terbaru Nicky Tirta Petak Umpet Minako yang akan tayang di bioskop pun proyek yang sudah syuting lama.

“Kalau saya syuting sinetron sebagai chef tidak akan kepegang dan akan terputus, tentu saya sudah lama memperjuangan hal ini tidak mau putus di tengah jalan,” seru Nicky Tirta saat dijumpai di bilangan Bintaro, Jakarta. Nicky Tirta sendiri saat ini sudah memiliki program memasak Enews Kitchen di NET TV.

Hingga bisa mencapai posisinya sekarang, Nicky Tirta melewatinya dengan penuh perjuangan. Tahun 2013 ia pertama kali memiliki program memasak sendiri di Kompas TV yang bernama Dapur Nicky. Dan saat tampil di sana, ia menerima banyak hujatan karena dinilai tidak meyakinkan sebagai seorang chef

"Susah ya masak sambil disorot kamera, grogi," aku Nicky Tirta. Dan ini berdampak pada caci maki di media sosial. “Banyak yang komen di Twitter, katanya dibilang aji mumpung, sampai dibilang enggak cocok menjadi chef,” dia mengenang. 

Namun Nicky Tirta tidak patah semangat. Ia terus belajar bagaimana memasak yang baik di depan kamera televisi. “Sekarang sudah banyak yang memberikan pengakuan kepada saya terbukti komentar negatif sudah enggak ada lagi,” pungkas Nicky Tirta.

 

(han/ wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait