Michelle Victoria Alriani Dinobatkan Sebagai Miss Earth Indonesia 2017

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 21 Juli 2017 23:30:41
Michelle Victoria Alriani, Miss Earth Indonesia 2017 (Man/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Michelle Victoria Alriani berhasil menjadi juara di ajang Miss Earth 2017, yang malam puncaknya digelar di Manggala Wanabakti, Senayan, Jakarta, Kamis (20/7) malam.

Ditemui usai acara, Michelle Victoria Alriani merasa kemenangannya yang berhasil menyisihkan puluhan kontestan lain tak lepas dari usaha dan kerja keras. "Saya ikut Miss Earth Indonesia tujuannya untuk menang, dan tentunya harus ada rencana. Saya bekerja keras, saya berdoa, dan alhamdulillah terwujud," ungkap Michelle kepada Tabloidbintang.com.

Menariknya, wanita kelahiran Bandung, 20 April 1997 ini memiliki sejumlah kemampuan memukau. Salah satunya, Michelle ternyata menguasai 4 bahasa. Yaitu bahasa Indonesia, Inggris, Perancis dan Jepang.

Michelle Victoria Alriani menganggap ada tanggung jawab besar diembannya setelah terpilih menjadi Miss Earth Indonesia 2017. Dia akan lebih kerja keras lagi untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss Earth 2017 yang akan digelar di Filipina, 4 November mendatang.

"Tanggung jawabnya besar, tapi saya akan kerja keras terus untuk persiapan mengikuti Miss Earth 2017. Sudah tinggal beberapa bulan lagi," kata Michelle Victoria Alriani.

Ketua Dewan Juri yang juga founder and chairman Yayasan El John, Johnnie Sugiarto mengatakan, kemenangan Michelle Victoria Alriani di ajang Miss Earth 2017 tak lepas dari kemampuan yang dimilikinya. Meskipun diakuinya, persaingan sangat ketat.

"Terus terang mereka bersaing sangat ketat, tapi akhirnya Michelle yang keluar sebagai pemenang. Mudah- mudahan dia harumkan nama bangsa di dunia internasional," harapnya.

(Man/yb)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.