Besok Menikah dengan Stella Cornelia, Ini yang Dirasakan Fendy Chow

Abdul Rahman Syaukani | 22 Juli 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fendy Chow dan Stella Cornelia akan menikah pada Minggu (23/7) besok. Dalam pernikahan yang digelar di kawasan Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, tersebut Fendy Chow dan Stella Cornelia mengusung konsep international wedding.

Jelang pernikahan dengan Stella Cornelia, Fendy Chow mengungkapkan perasaannya melalui akun Instagram pribadi. Dia mengaku jantungnya berdetak kencang jelang pernikahannya. 

"Masih benar-benar ga kepikiran, besok gw nikah. Last few hours ini bener-bener deg2an, excited, happy, amazed," tulis Fendy Chow dalam sebuah unggahannya.

Fendy Chow lalu menuturkan bahwa persiapan pernikahannya tidak berlangsung mudah, menguras waktu dan energi yang banyak. Untungnya itu semua dapat diselesaikan dengan baik.

"Sebulan terakhir yang penuh dengan cobaan bahkan sampai minggu terakhir makin banyak dikasih cobaan, benar-benar sebuah pelajaran hidup yang sungguh sangat luar biasa," lanjut Fendy Chow.

Merespons unggahan tersebut, netizen mendoakan agar pernikahan Fendy Chow dan Stella Cornelia berjalan lancar.

"Semoga lancar acaranya ya," doa salah satu netizen pada kolom komentar.

"Happy wedding for tomorrow ya Bro. God bless you," timpal yang lainnya.

Sebelum menikah pada hari Minggu besok, Fendy Chow dan Stella Cornelia lebih dulu menggelar acara lamaran tepat di Hari Natal, 25 Desember 2016 lalu.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait