Chico Hakim Lamaran, Netizen: Semoga Mbak Yuni Shara Juga Segera Menikah

Ulfa Gusti Utami | 24 Juli 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cyril Raoul Hakim atau lebih dikenal dengan nama Chico Hakim mulai dikenal publik sejak menikah dengan Wanda Hamidah. Setelah bercerai dengan Wanda Hamidah pada 2012, Chico Hakim kemudian menjalin kasih dengan penyanyi Yuni Shara. 

Sayang, keduanya kemudian berpisah. Chico Hakim lantas menambatkan hatinya pada wanita bernama Citra Soeroso. 

Meski hubungan yang terjalin masih terbilang baru, Chico Hakim mantap melanjutkan hubungannya dengan Citra Soeroso ke jenjang yang lebih serius. Baru-baru ini beredar foto yang memperlihatkan Chico Hakim melamar Citra Soeroso. 

Foto tersebut diunggah akun gosip Instagram Makrumpita. Terlihat Chico Hakim dan Citra Soeroso tengah melangsungkan prosesi lamaran. Mereka berdua tampak berdiri di antara keluarga besar dalam acara lamaran tersebut.

“Selamat buat Om Chico Hakim. Semalam menggelar acara lamaran yess. Sekali lagi selamat yess Buat Om Chico dan Mbak Citra, semoga lancar sampai hari H nanti,” tulis akun Makrumpita di bagian kolom komentar. 

Unggahan tersebut langsung ditanggapi netizen. Mereka mengucapkan selamat dan ikut mendoakan pasangan ini. Tetapi, banyak juga netizen yang malah menunjukan rasa simpatinya untuk Yuni Shara, mantan kekasih Chico Hakim

“Tante Yuni kemarin ngejagain jodoh orang ,” ujar seorang netizen

“Iya Tante Yuni kerjaannya ngejaga jodoh orang mulu keknya,” balas netizen lain. 

Kasian Mbak cantik Yuni, semoga juga segera menikah lagi,” tulis netizen lainnya. 

(ulfa / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait