Pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane di Bali Hanya Dihadiri Sedikit Tamu

Abdul Rahman Syaukani | 24 Juli 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane yang digelar di Bali pada Sabtu (22/7) sore lalu menyisakan kesan tersendiri bagi para tamu undangan yang hadir. Salah satunya bagi Bubah Alfian, make up artist Viviane yang menyasikan pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane dari jarak sangat dekat.

Salah satu kesan Bubah Alfian terkait pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane, adalah pernikahan pasangan ini sangat kental akan nuansa keromantisan.

"Romantis banget, intimate," ujarnya dengan nada gembira, saat dihubungi melalui sambungan telepon.  

Selain Sammy Simorangkir yang memperlihatkan sisi - sisi keromantisannya padahal selama ini dikenal bukan pria romantis, keromantisan juga terpancar jelas lewat dekorasi pernikahan.

"Dekorasinya romantis banget, pemberkatan di sebuah hotel resort di Bali (The Edge) tapi dipinggir pantai," katanya.

Untuk para tamu undangan yang hadir memang tidak terlalu banyak di acara pernikahan Sammy Simorangkir - Viviane. Namun salah satu selebriti Tanah Air juga hadir. Diantaranya; Gading Marten, Ruth Sahanaya dan yang lainnya.

"Tamu saya lupa berapa, enggak terlalu banyak sih. Ada Ovie Dian, Robby Purba, Gading Marten, Mama Uthe. Resepsinya juga tamu - tamu tuh duduk semua terus makanan datang ke tamu - tamu, gitu," ungkapnya.

 

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait