Awkarin Gelar Pengajian untuk Sang Mantan Kekasih, Oka Mahendra Putra

Supriyanto | 24 Juli 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Karin Novilda atau Awkarin menggelar pengajian dan doa bersama anak yatim di Panti Asuhan Al-Hadist, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/7). Acara tersebut digelar untuk mendoakan mantan kekasihnya, Oka Mahendra Putra yang meninggal pada 18 Juli 2017 kemarin.

Pengurus Panti Asuhan Al Hadist, Mutia mengatakan sudah dihubungi oleh seseorang bahwa Awkarin akan datang untuk berdoa bersama anak yatim panti asuhan Al Hadist.

"Iya benar (doa bersama untuk almarhum Oka)," kata Mutia saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (24/7).

"Itu Awkarin dan teman-temannya. Jadi temannya Awkarin rekomendasiin untuk pengajian di sini. Ya sudah saya sih bersedia saja," terang Mutia menambahkan.

Pengajian dan doa bersama untuk mendiang CEO Takis Entertainment rencananya dimulai setelah solat Ashar atau sekitar pukul 16.00 WIB. 

Kabar meninggalnya Oka Mahendra Putra sempat membuat heboh. Pasalnya, pria berusia 22 tahun itu disebut-sebut meninggal karena depresi. 

Ayah almarhum Oka Mahendra Putra usai pemakaman mengatakan, putranya meninggal karena collapse by design, karena teman-temannya. Sementara mengacu ucapan sang ayah, netizen menyalahkan Awkarin.

Dianggap sebagai penyebab kematian Oka, Awkarin pun sempat membantah tudingan itu di Instagram. Lalu Awkarin pun menggelar pengajian.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait