Gempita Ledek Gisel - Gading Marten dengan Panggilan Ini

Indra Kurniawan Selasa, 25 Juli 2017 07:30:33
Gading Marten, Gempita, dan Gisel. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bicara tentang Gempita Nora Marten, putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, tidak ada habisnya. Ada saja tingkah polah menggemaskan yang dibuatnya setiap hari.

Hal itu terlihat dari postingan foto atau video yang diunggah Gading Marten dan Gisel di Instagram masing-masing. Banyak netizen yang dibuat gemas melihat Gempita. Mereka bahkan ingin segera bertemu Gempita.

Namun di balik kelucuan bocah berusia 2,5 tahun, Gempita ternyata anak yang jahil. Ia tidak hanya menjahili orang lain. Terkadang orangtuanya pun menjadi korban kejahilan Gempita. 

"Dia kadang kalau jahil manggil aku Mama Isyeng (plesetan dari Gisel)," ceplos Gisel. "Memang dia ada jailnya. Suka meledek," timpal Gading Marten kepada tabloidbintang.com.

Gading Marten, Gempita, dan Gisel. (Instagram)
Gading Marten, Gempita, dan Gisel. (Instagram)

Gading Marten tak luput dari kejahilannya. Di rumah menurut Gading, Gempita punya panggilan khusus buat setiap orang. Mereka tidak ada yang kesal apalagi marah pada Gempita. 

"Pokoknya dia punya panggilan kita semua. Aku saja kadang dipanggil Papa Gading jelek. Aku bilang jangan ada jeleknya, dong. Terus dia panggil aku Papa Gading ganteng. Enggak lama balik lagi manggil Papa Gading jelek, ha ha ha," cerita Gading Marten. Ada-ada saja Gempi, nih. 

(ind/ari)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore