Berkerudung, Awkarin Menangis di Pengajian untuk Almarhum Oka Mahendra Putra

Supriyanto | 25 Juli 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karin Novilda atau Awkarin Senin (24/7) sore menggelar pengajian di Panti Asuhan Al-Hadist, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Acara tersebut digelar untuk mendoakan mantan kekasihnya, Oka Mahendra Putra yang meninggal pada 18 Juli 2017 lalu.

Bersama beberapa teman dekatnya, Awkarin yang dikawal ketat enam bodyguard itu datang kelokasi sekitar pukul 4 sore. Mengenakan baju hitam dan kerudung kembang-kembang, Awkarin berjalan sambil menebar senyum. Namun Ia tak mau menanggapi wartawan yang ingin mewawancarainya.

Pengajian yang dipimpin ustaz setempat dan dipenuhi banyak anak yatim itu berjalan khusyuk. Usai pengajian, ada salah satu anak panti asuhan membacakan sebuah puisi.

Mendengar puisi itu, Awkarin tampak menangis. Beberapa kali Karin terlihat menyeka air mata yang jatuh ke pipinya. Kepala Awkarin juga tertunduk seolah menutupi kesedihannya.

Tidak sampai dua jam, acara doa bersama itu usai. Tak bisa berlama-lama, Karin pun langsung pamit. Mantan duet Young Lex yang dikawal ketat enam bodyguard juga tidak ingin menjawab pertanyaan wartawan soal acara yang digelarnya.

Awkarin langsung berjalan dan masuk mobil yang sudah lama menunggunya.  "Maaf yah nggak bisa ngomong apa-apa," kata Awkarin singkat, berusaha menghindari wartawan.

Kabar meninggalnya Oka Mahendra Putra sempat membuat heboh. Pasalnya, pria berusia 22 tahun itu disebut-sebut meninggal dunia bunuh diri gara-gara depresi.

Ayah almarhum Oka usai pemakaman mengatakan, putranya meninggal karena teman-temannya. Mengacu pada ucapan sang ayah, netizen menyalahkan Awkarin. Awkarin melalui Instagram membantah dirinya disebut sebagai penyebab kematian Oka.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait