Awkarin Masih Terpukul atas Kepergian Oka Mahendra Putra

Supriyanto | 25 Juli 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Karin Novilda atau Awkarin menangis saat menggelar pengajian untuk mantan kekasihnya, Oka Mahendara Putra di Panti Asuhan Al Hadits, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/7) kemarin sore.

Kepala Awkarin juga tertunduk seolah menutupi kesedihannya, berduka atas kepergian CEO Takis Entertainment di usia 22 tahun.

Usai pengajian bersama anak panti asuhan, Awkarin yang dijaga ketat oleh enam bodyguard langsung kabur meninggalkan acara. Wanita yang dituding sebagai penyebab meninggalnya Oka itu enggan menanggapi wartawan yang ingin mewawancarai.

"Maaf yah nggak bisa ngomong apa-apa," kata Awkarin singkat, berusaha menghindari wartawan.

Putri, manajer Awkarin mengatakan mantan pasangan duet Young Lex itu masih terpukul atas kepergian CEO Takis Entertainment yang berusia 22 tahun.

"Iyalah masih sangat-sangat terpukul," ujar Putri kepada wartawan sambil berjalan menuju mobilnya, Senin (24/7).

Lebih lanjut, Putri mengatakan acara pengajian untuk almarhum sudah lama direncanakan dan tidak melibatkan keluarga almarhum.

"Ini pengajian aja, kita mau mendoakan almarhum. Bukan acara dadakan," tutup Putri meninggalkan wartawan.

Kabar meninggalnya Oka Mahendra Putra sempat membuat heboh. Pasalnya, pria berusia 22 tahun itu disebut-sebut meninggal dunia bunuh diri gara-gara depresi. Namun hal ini dibantah ayahnya.

Sementara netizen menyalahkan Awkarin. Dianggap sebagai penyebab kematian Oka, Awkarin pun sempat membantah tudingan itu di Instagram.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait