Kata Kevin Aprilio, Manajer Sudah Kembalikan Uang Ratusan Juta yang Dibawa Kabur

Supriyanto | 25 Juli 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masalah keuangan antara grup band Vierratale dengan manajernya, Deni Irawan sudah selesai. Menurut  Kevin Aprillio, pendiri dan personel band Vierratale, uang yang sempat dibawa kabur oleh Deni Irawan akhirnya dikembalikan.

Kevin Aprilio mengungkapkan, Senin (24/7) siang, sang manajer yang dicari-cari telah menghubunginya dan berjanji melunasi segala urusan keuangan yang menyangkut Vierratale.

"Sebenarnya hari ini kata-kata saya bakal beda banget kalau enggak ada kejadian siang tadi. Dia (Deni Irawan) sudah beritikad baik melunaskan, maka saya ingin klarifikasi beberapa hal. Soal bawa kabur uang, nilep atau mencuri, intinya dia sudah melunaskan ke saya dan saya harap besok-besok enggak terulang lagi," ujar Kevin Aprilio di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Senin (24/7).

Kevin Aprilio menuturkan, sedari awal persoalan dengan Deni Irawan sebenarnya bisa diselesaikan baik-baik. Namun, karena pihak Deni Irawan sulit dihubungi, Kevin Aprilio akhirnya kesal dan memublikasikan masalah keuangannya di media sosial.

"Semua orang enggak bisa ngehubungin dia. Saya yang tadinya mau membahas masalah itu baik-baik dan berdamai, akhirnya agak marah juga. Makanya saya posting di Instagram," pungkas Kevin Aprilio.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait