Rayakan Ultah ke-17, Aleta Molly Bagikan 50 Cincin Berlian

Supriyanto | 25 Juli 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aleta Molly gelar pesta mewah untuk merayakan ulang tahun ke-17 di Cloud Lounge, The Plaza Office, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/7) malam. Tak hanya sekedar pesta, pemilik single Jomblo itu juga membagikan 50 cincin berlian kepada tamu undangan yang beruntung.

Tata Liem, manajer Aleta Molly mengungkapkan pesta ulang tahun ke-17 itu mengusung konsep karakter Hollywood. Pemberian 50 berlian itu juga sebagai apresiasi Aleta terhadap orang terdekat yang sudah memberikan dukungan terhadapnya.

"Kita mengacu pada tema Mollywood awards. Itu konsep paket lengkap untuk para talent, musisi, dan insan seni. Sebenarnya bukan masalah hadiah diamond yang diberikan, tapi apresiasi untuk para bintang. Kita menghargai mereka seperti diamond," kata Tata Liem.

Sederet artis turut hadir di pesta mewah ulang tahun ke 17 dan peluncuran single Aleta Molly. Mereka di antaranya, Bertrand Antolin, Esal Revano, Debby Sahertian, Mytha Lestari, dan masih banyak lagi lainnya

Pada kesempatan itu, Aleta sekaligus meluncurkan single 'Jomblo'. Sebuah lagu dalam balutan musik EDM. Pembuatan videoklip, Aleta tak main-main, menggandeng para dancer yang biasa mengiringi aksi Agnez Mo.

"Ini lagu tentang jomblo tapi musiknya itu EDM. Untuk video klipnya saya pakai dancer yang biasa mengiringi penampilan Agnez Monica," ungkap Aleta Molly.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait