Foto Bareng Krisdayanti, Yuni Shara Dibilang Lebih Cocok Jadi Adiknya

Ulfa Gusti Utami | 26 Juli 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kakak beradik Yuni Shara dan Krisdayanti dikenal selalu kompak dan akur. Dan keduanya kembali memperlihatkan kekompakannya saat tengah menjaga ibunda mereka yang sedang dirawat di rumah sakit. 

Rachma Widadiningsih, ibunda dari Krisdayanti dan Yuni Shara memang belakangan diketahui tengah menjalani perawatan di rumah sakit ternama di Jakarta. Bahkan kabarnya, Ibunda Krisdayanti dan Yuni Shara itu akan menjalani operasi kantong empedu. 

Sebagai rasa sayangnya, Krisdayanti dan Yuni pun terlihat selalu setia menunggui ibunda mereka. Kebersamaan mereka itu pun terlihat dari foto yang di unggah di akun instagram Krisdayanti pada Selasa, (25/7). 

Kedua penyanyi papan atas itu terlihat tengah berada di rumah sakit. Mereka terlihat sedang berbincang santai di tepi jendela. Yuni terlihat cantik dengan rambut pendeknya dan baju berwarna putih, sedang Krisdayanti terlihat tetap muda dengan gaya santainya mengenakan baju tanpa lengan. 

"Be honest with yourself. This is one of the hardest things for many of us to do, but it is a necessary step toward navigating your life. Sister @yunishara36." tulis Krisdayanti pada foto yang diunggahnya. 

Seperti yang sudah-sudah, setiap kali Yuni terlihat bersama sang adik, Krisdayanti. Netizen pasti akan langsung membandingkan wajah keduanya. Dan benar saja, hal tersebut juga berlaku pada unggahan Krisdayanti kali ini. Lagi-lagi, netizen mengatakan bahwa Yuni Shara terklihat lebih muda dan lebih cocok menjadi adik Krisdayanti.

“Yuni lebih ccok jd adik krisdayanti.” ungkap seorang netizen di kolom komentar.

“Kak yuni kelihatan lebih muda dr adek nya.” tambah netizen lain

“Kirain yunisara adikny kd. Ternyata kd adikny yuni,” netizen lain juga menambahkan. 

 

(ulfa / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait