Ratna Dilla Ribut dengan Suami, Kuasa Hukum: Karena Cemburu

Abdul Rahman Syaukani | 27 Juli 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratna Dilla melaporkan sang suami Herry Karyaning Cipto ke Polres Jakarta Timur atas tuduhan tindak kekerasan. Laporan Ratna Dilla didaftarkan pada Sabtu (22/7) malam lalu dan tercatat dengan nomor laporan 605/K/VII/2017/Restro Jaktim. 

Dalam laporan tersebut Ratna Dilla mengatakan dirinya dicekik suaminya. Selain dicekik, bagian pelipis Ratna Dilla juga diseruduk Herry Karyaning Cipto sehingga mengalami luka. Penganiayaan itu buntut dari pertengkaran Ratna Dilla dengan Herry Karyaning di sebuah apartemen di Cibubur. 

Ratna Dilla mengungkapkan, keributan yang terjadi antara dirinya dengan suami karena adanya kesalahpahaman. Dia pun mengatakan, sudah terjadi mediasi untuk mengatasi konfliknya dengan Herry Karyaning Cipto.

"Cuma kesalahpahaman, cuma keributan. Dalam rumah tangga keributan hal yang biasa. Ada sedikit bekas (luka) di muka, tapi ya kalau memang dia minta maaf samaku, ya aku maafkan," ungkap Ratna Dilla ketika ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7).

Tiur Hutagalung selaku kuasa hukum Ratna Dilla mengatakan, keributan yang terjadi antara kliennya dengan Herry Karyaning Cipto karena faktor cemburu. "Keributan sudah biasa tapi sekarang sudah saling memafkan. Dasarnya cinta, ada rasa cemburu ya," tutur Tiur Hutagalung di tempat yang sama.

Kepada tabloidbintang.com, Herry Karyaning Cipto selaku terlapor membantah telah mencekik Ratna Dilla. Dia justru mengaku yang dicekik dan dilempar dengan nasi bekas dan sendok.

"Tidak seperti yang dituduhkan, saya enggak dorong ke tempat tidur. Saya tidak cekik dia, justru dia yang cekik saya. Dia gampar saya, dia lempar saya pakai nasi bekas, lempar saya pakai sendok, baru saya emosi. Karena emosi saya benturkan kepala saya ke pelipis dia, luka, baru dia nangis," tutur Herry Karyaning Cipto.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait