Rachel Amanda Siap Merilis Buku Kumpulan Puisi

TEMPO | 27 Juli 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Amanda akan merilis karya terbarunya dalam bentuk kumpulan puisi berjudul AndaiKita. Buku kumpulan puisi yang ditulisnya bersama penulis Keshia Deisra itu rencananya dirilis Senin, 31 Juli 2017.

Pemain film Trinity, the Nekad Traveler dan I Love You, Om ini gemar menulis puisi lewat blog pribadi maupun lewat situs Logika Rasa. Salah satu puisi yang pernah ditulis oleh Rachel berjudul Kau akan memburuku, di dalam bencimu. Puisi itu terinspirasi  lirik lagu  penyanyi asal Malaysia, Noh Salleh, yang berjudul Sang Penikam.

Ada juga puisi Merah & Lelah yang ditulis Rachel di blognya.  Puisi ini pendek dan sarat akan makna.

Beberapa puisi ini bisa memberikan gambaran bagi pembaca yang akan membaca buku AndaiKita. Buku puisi ini akan dikeluarkan oleh penerbit Elex Media Komputindo dan tersedia di toko buku seperti Gramedia pada 31 Juli 2017.

Rachel Amanda sempat dikabarkan menderita penyakit kanker tiroid. Gadis 22 tahun ini  didiagnosa terkena penyakit tersebut ketika berumur 19 tahun. Tumor yang terletak di bagian tiroid tubuh Rachel sudah diangkat.

Namun, Rachel Amanda yang kini tengah menjalani studinya di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia itu harus mengonsumsi obat untuk mencegah pertumbuhan tumor tersebut.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait