Cerita Gading Marten - Gisell tentang Gempi yang Kadang Jail dan Suka Meledek

Indra Kurniawan Sabtu, 29 Juli 2017 16:30:37
Cerita Gading Marten - Gisell tentang Gempi yang Kadang Jail dan Suka Meledek (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tingkah polah Gempi kerap diabadikan Gading Marten dan Gisella Anastasia lalu diunggah ke akun Instagram masing-masing.

Banyak warganet gemas melihat foto maupun vlog Gempi. Tidak sedikit pula yang bilang ingin bertemu dan mencubit pipinya.

Rupanya, beberapa pose menggemaskan Gempi diarahkan oleh ayahnya. Jumlah pose menyesuaikan suasana hati Gempi saat itu.

“Sedapatnya Gempi lagi ngapain saya ambil. Biar dapat momennya. Kadang dia yang minta difoto. Kayak di Paris kemarin, dia meminta foto di depan patung Statue. Gayanya random habis,” seru Gading Marten, seraya menambahkan, Gempi kini punya hobi memotret dengan kamera kecil. 

Menyenangkan mencermati polah Gempi setiap hari. Tidak hanya lucu, Gading-Gisel kerap dibuat kaget dengan celoteh Gempi.

Ketika menuju lokasi syuting pembuatan video musik milik Sarwendah misalnya, Gading dan Gisel bertemu presenter Ananda Omesh di jalan.

Iseng, Gading Marten menyuruh Gempi menyapa sembari melambaikan tangan ke arah Omesh. Gempi berseru, “Dadah, bro.” Mendengar celoteh Gempi itu, Gading dan istri kaget lalu saling pandang. 

Kelucuan lain terjadi ketika sifat jailnya muncul. Tidak hanya menjaili orang lain. Gisel kerap menjadi korban kejailan si buah hati. Kadang kalau sedang jail, Gempi memanggil ibunya, “Mama iseng.” “Sementara Mas Gading dipanggil Papa jelek atau Papa Gading jelek,” aku Gisel.

Bukan bermaksud tidak hormat. Ujaran itu disampaikan dalam suasana santai dan merupakan tanda sayang. Itu menyiratkan eratnya pertalian batin Gempi dengan orangtuanya.

“Dia memang suka meledek,” pungkas Gading Marten.

 

(ind / gur)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore