Pevita Pearce dan Mikha Tambayong Foto Bareng, Caption Bikin Salah Fokus

Andira Putri | 28 Juli 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pevita Pearce dan Mikha Tambayong tengah menjadi pembicaraan netizen pada Kamis (27/7). Banyak netizen heboh melihat keduanya berfoto bareng di Instagram.

Pevita Pearce dan Mikha Tambayong terlihat bertemu di sebuah restoran. Keduanya tampak cantik dengan gaya fashion berbeda. Pevita Pearce mengenakan kemeja garis-garis biru yang menunjukkan bahunya.

Sementara Mikha Tambayong memakai kaus tanpa lengan berwarna putih. Rambut mereka sama-sama tergerai panjang dan disisir ke samping.

Pevita Pearce dan Mikha Tambayong lalu menatap tajam ke arah kamera sambil tersenyum. "Sista' before mista'," tulis Pevita Pearce dan Mikha Tambayong sebagai caption foto.

Aksi Pevita Pearce dan Mikha Tambayong foto bareng langsung mengundang reaksi netizen. "Masya Allah jadi bingung milih yang mana," seru netizen. "Wadaww duo bidadari," kata netizen lain. "Cantik anet sih," ucap seorang netizen.

Menariknya, caption foto Instagram Pevita Pearce dan Mikha Tambayong juga mencuri perhatian. Caption tersebut memiliki arti, "adik sebelum laki-laki". Dengan kata lain, Pevita Pearce dan Mikha Tambayong merasa saudara lebih penting ketimbang urusan laki-laki.

Pevita Pearce dan Mikha Tambayong sama-sama pernah dikabarkan dekat dengan Chicco Jerikho. Mungkinkah caption ini menjadi sindiran?

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait