Marcel Chandrawinata Segera Menikah, Mischa Chandrawinata Sedih

Agestia Jatilarasati | 28 Juli 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcel Chandrawinata diketahui sedang mempersiapkan pernikahan dengan Pricilla Deasy Tirtajaya. Hal itu dibenarkan oleh sang adik, Mischa Chandrawinata.

Menyadari bahwa sang kakak akan menikah, Mischa Chandrawinata mengaku belum siap untuk melepas Marcel Chandrawinata. "Sedih banget. Setiap kali gue ada masalah atau ada apapun, gue tidur sama Marcel. Misal ada film baru nih, ya kita nonton bareng, ngobrol di kamar bareng. Gua bahkan sempet nangis," cerita Mischa saat Peluncuran Samsung Galaxy J Pro di daerah M.H. Thamrin, Jakarta Selatan.

Saking tak ingin berpisah, Mischa bahkan meminta Marcel untuk tetap tinggal di rumah mereka sementara pasca menikah nanti. "Gue minta dia buat jangan langsung pindah (rumah) sendirian. Dia (Marcel) sih setuju-setuju aja tapi belum tahu dari pihak perempuannya. Calonnya ini kan anak ke empat dari empat bersaudara. Dia udah biasa tinggal sendiri nih. Terus gue kaya menghasut dia (Deasy) gitu, 'lu tinggal sama gue aja, seru tahu tinggal bareng anak kembar'," cerita Mischa.

Meski tak ingin berpisah dari Marcel, Mischa Chandrawinata mengaku tetap ikut andil dalam pernikahan sang kakak. Dirinya pun menemani Marcel ke Bali untuk mempersiapkan pernikahan sang kakak.

(ages/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait