Orang Tua Andika Kangen Band dan Caca Tak Setuju, Kenapa Tetap Menikah?

Abdul Rahman Syaukani | 28 Juli 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring adanya gugatan cerai Andika Kangen Band terhadap sang istri Chairunnisa alias Caca ke sebuah pengadilan agama di Lampung, kini terungkap fakta di balik pernikahan mereka.

Menurut Toto Ruhanto selaku kuasa hukum Andika Kangen Band, pernikahan kliennya dengan Caca sebenarnya digelar tanpa restu. Orangtua Caca dan Andika tidak setuju.

"Awalnya Andika dan Caca saling suka. Karena dua-duanya saling suka, Andika dilaporkan ke polisi (oleh orangtua Caca), ya sudah mereka nikah walaupun orangtua mereka enggak setuju," ungkap Toto Ruhanto kepada Tabloidbintang.com, Jumat (28/7).

Seiring berjalannya waktu, pernikahan Andika Kangen Band dan Caca yang dilaksanakan karena terpaksa, lambat laun mulai diterpa masalah. Keduanya pun sering terlibat perselisihan hanya karena masalah sepele.

"Dua-duanya saling cemburu, bertengkar. Apalagi dengan adanya kasus kemarin yang Andika dilaporkan atas KDRT ke Polda Lampung. Kalau istrinya masih sayang kan harusnya enggak perlu dilaporkan. Harusnya diselesaikan secara kekeluargaan," paparnya.

Andika Kangen Band dan Chairunnisa alias Caca melangsungkan pernikahan di Bandar Lampung pada 9 Februari 2013 lalu. Pernikahan mereka digelar saat Andika tengah menjalani hukuman penjara akibat membawa lari anak di bawah umur.

Selang beberapa jam setelah pernikahan berlangsung, Andika Kangen Band kembali dimasukkan ke dalam penjara.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait