Andika Kangen Band Menikah Lagi dengan Mahasiswi, Gosip Atau Fakta?

Abdul Rahman Syaukani | 28 Juli 2017 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Andika Kangen Band dengan Chairunnisa alias Caca kini terancam cerai sejak adanya gugatan talak ke sebuah pengadilan agama di Lampung.

Andika Kangen Band resmi mendaftarkan perceraiannya terhadap istrinya Caca pada Kamis (27/7). Andika pun mempostingannya ke akun Instagram pribadi dan sempat diposting ulang oleh akun gosip Instagram.

Caca sempat mengatakan kalau Andika Kangen Band sudah menikah lagi dengan seorang mahasiswi yang usianya lebih muda dari Caca.

Ternyata apa yang dikatakan wanita 22 tahun itu benar adanya. Andika Kangen Band memang menikah untuk kelima kali meski masih berstatus sebagai suami dari Caca.

"Iya (nikah lagi). Setelah nikah sama Caca.  Dia nikah siri secara diam-diam tanpa sepengetahuan Caca," kata Toto Ruhanto selaku kuasa hukum Andika Kangen Band, kepada Tabloidbintang.com, Jumat (28/7).

Sejumlah wanita pernah menjadi istri Andika Kangen Band. Mereka adalah Ade Bunga, Anggie, Nadine, Caca dan yang terakhir wanita cantik yang kini masih berstatus mahasiswi.

Karena selalu ditemani wanita cantik dalam hidupnya, Andika Kangen Band sempat disebut-sebut sebagai pria paling tampan di Indonesia.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait