Ramai Bisnis Kue Artis, Ali Syakieb Siap Buka Toko Pertamanya di Bogor

Ari Kurniawan | 30 Juli 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bisnis kue artis tengah menjamur di berbagai kota. Sejumlah nama yang sudah lebih dulu menekuni usaha ini antara lain Dude Harlino, Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca, Jessica Mila, dan Dewi Sandra.

Ali Syakieb ternyata punya rencana untuk memulai bisnis serupa. Tapi, adik artis Nabila Syakieb itu menolak disebut mengekor.

"Aku nggak cuma keluarin satu jenis kue doang. Bisa keluarin 15 macam kue. Dan bukan untuk oleh-oleh satu kota aja. Jadi nantinya bisa buka di banyak kota," kata Ali Syakieb, di lokasi syuting sinetron Kekasih Dunia Akhirat, Jumat (28/7).

Cake ala Ali, demikian Ali Syakieb menamai produknya. Menurut rencana, 13 Agustus 2017 mendatang Ali akan membuka toko pertamanya di Bogor, Jawa Barat.

Kota Hujan sengaja dipilih Ali Syakieb karena dekat dengan tempat tinggalnya. "Aku juga melihat di kota kelahiran aku cukup potensial, karena banyak usaha kuliner juga," kata mantan pacar Citra Kirana itu.

Lebih lanjut, menjamurnya bisnis kue artis disebut-sebut mematikan usaha kecil yang sudah lebih dulu eksis. Ali Syakieb punya pendapat sendiri soal ini.

"Ya kalau menurut sih sih bersaing sehat aja. Rezeki nggak akan ketuker," pungkasnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait