Ayushita Terserang Asma saat Syuting Film Berangkat!

Supriyanto Selasa, 1 Agustus 2017 13:40:14
Asma Ayushita kambuh saat syuting film Berangkat! (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tampil dalam film komedi petualangan, Berangkat! produksi Multivision Plus,  Ayushita menghadapi banyak kesulitan.

Film durasi 95 menit yang disutradarai Naya Anindita dibintangi aktor dan komedian terkenal seperti Ayushita Nugraha (Joana), Tarra Budiman (Jano), Annisa Pagih (Kayla), Ringgo Agus Rahman (Dika), Tanta Ginting (Gimbal), Igor Saykoji (Raim), dan Babe Chabita (Joni Kampret).

Ayushita mengaku, Berangkat! adalah film komedi yang lucu dan sangat menghibur. Ia pun senang bisa terlibat, apalagi beradu akting dengan para pemain yang sudah berpengalaman.

"Saya senang banget bisa terlibat di film Berangkat!, karena filmnya menyenangkan sekali. Terus proses pembuatannya juga enggak sebentar, ya karena kita juga ikut mengeksplor skenarionya, juga pemain yang lain dengan Naya," ungkap Ayusitha di premier film Berangkat!, CGV Blitz , Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/7) malam.

Ayushita cerita pengalaman seru syuting film Berangkat! (seno susanto)
Ayushita cerita pengalaman seru syuting film Berangkat! (seno susanto)

Meski genre komedi termasuk film ringan, namun Berangkat! yang akan tayang di bioskop mulai Kamis, 3 Agustus 2017 mendatang digarap secara serius. Di lapangan ia menghadapi banyak kesulitan.
 
"Kesulitannya banyak, karena kita di Jakarta macet-macetan saja udah ada kendalanya sendiri-sendiri. Ada saja kendalanya. Seperti saya sakit, karena kita sering banget dapat lokasi yang kita enggak dapat tempat tinggal," tutur Ayushita.

Bahkan, personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu sempat terserang asma karena faktor alam yang ekstrem saat syuting.

"Pas syuting di pantai kita harus berkemah, terus di Kawah Ijen kita enggak cuma berangkat terus sampai. Itu prosesnya panjang banget. Karena ternyata kabutnya lagi turub banget. Terus jarak pandang cuma berapa meter, jadi kita enggak boleh turun, harus berkemah lagi. Dan aku asmanya sempat kambuh di Kawah Ijen karena enggak kuat sama bau belerang, tapi alhamdulillah alam semesta mendukung proses pembuatan film ini sampai selesai dan semua sehat," pungkas Ayushita. (Pri/ind)


Penulis Supriyanto
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore