Stefan William Korbankan Hal Ini Demi Sinetron Anak Langit

Indra Kurniawan | 1 Agustus 2017 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga minggu sudah Stefan William tampil dalam sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV. Meski sempat menuai pro dan kontra di awal kemunculannya, namun kehadiran Stefan William mampu mendongkrak rating dan share Anak Langit.

“Amin ratingnya bagus. Ini rezeki istri dan anak. Saya merasa tiba-tiba dipanggil masuk ke situ. Baru pulang liburan dipanggil (syuting Anak Langit). Ya sudah, deh jangan ditolak,” kata Stefan William kepada tabloidbintang.com.

Stefan William mengungkap, banyak yang ia korbankan saat menerima tawaran main di Anak Langit. Selain waktu bersama istri dan anak-anak berkurang, pekerjaan lain yang sudah terjadwal sebelumnya terpaksa digeser. Salah satunya. main film layar lebar.

 

“Saya, ada rencana main film. Cuma tiba-tiba ditawari sinetron, ya saya lebih pilih sinetron dulu. Lagipula hubungan saya dengan rumah produksi Sinemart sudah dekat banget. Jadi, enggak enak nolak,” beri tahu Stefan William.

Di Anak Langit, Stefan William memerankan Hiro. Ia menggantikan Ammar Zoni yang diberhentikan Sinemart akibat terlilit kasus narkoba. Bagi Stefan William, ini sinetron kedua di SCTV. Sebelumnya ia menemani pemirsa SCTV dalam sinetron Boy.

(ind / bin)
 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait