Citra Kirana Emosi Ketika Netizen Bahas Ayahnya Sakit Kanker

Ulfa Gusti Utami | 1 Agustus 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana termasuk artis yang jauh dari sensasi.

Aktivitasnya di media sosial, Citra terlihat ramah dan sopan dalam setiap unggahnnya. Tapi, belum lama ini Citra menunjukan sikap berbeda.

Citra Kirana yang terlihat kalem mendadak meluapkan emosinya melalui Instagram Story. Hal itu terlihat dari unggahan salah satu akun gosip @makrumpita di Instagram. Akun tersebut membagikan tangkapan layar yang dibuat Citra di Insta Story akun pribadinya.

Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu pun terlihat sangat emosi usai mendapat komentar pedas dari salah satu netizen. Citra disebut munafik dan tak hanya itu, netizen tersebut mencibir kondisi ayahanda Citra Kirana.

"Gak ketemu, udah pacaran lagi kali. Idolamu munafikkk banget mulutnya. Tunggu kehancuran idolamu ciki @citraciki padahal bapaknya udah sakit kanker tapi gak nyadar terus," tulis netizen tersebut di kolom komentar.

Citra Kirana yang tak biasanya menanggapi komentar para heters pun kali ini dibuat naik pitam saat mendapati komentar itu.

“ini bener2 udah keterlaluan! Saya selalu mencoba untuk tidak merespon apapun hal BURUK yang anda tujukan kepada saya!” tulis Citra Kirana menanggapi komentar tresebut.

Citra Kirana berniat mengambil keputusan serius untuk haters yang menyinggung kondisi keluarganya.

“Anda boleh tidak suka dengan saya, fitnah saya. Saya tidak pernah marah!. Tapi kalau anda sudah bawa2 keluarga saya, terutama orangtua saya! Saya sangat tersinggung dan saya tidak akan diam.” lanjut Citra Kirana.

Banyak netizen yang juga merasa sakit hati jika berada pada posisi Citra.

“Dih,netizen udah keterlaluan bgt itu,gw jd ciki jg otomatis jg pasti marah dan tersinggung,” ujar seorang netizen.

“Duh padahal citra chiki kan jauh dari sensasi masih aje digituin,” ungkap netizen lainnya.

“Laporin aja kepolisi jadi gergetan bacanya semua orang juga marah klo udah bawa2 orang tua @citraciki,” timpal netizen lainnya.

(ulfa/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait