Komentar Tarra Budiman tentang Kabar Pernikahan Syahnaz - Jeje Govinda

Abdul Rahman Syaukani | 1 Agustus 2017 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeje Govinda dan Syahnaz, adik Raffi Ahmad, kabarnya bakal melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. 

Kabar itu mencuat setelah muncul video yang memperlihatkan Syahnaz dan Jeje Govinda sedang berada di pameran perhiasan pernikahan yang digelar di Serpong, Banten, belum lama ini.

Syahnaz dalam video tersebut mengakui bahwa kedatangannya ke pameran dalam rangka mendesain cincin--yang oleh netizen disebut-sebut sebagai cincin pernikahan.

"Hai semuanya, sekarang kita lagi ada di Adelle Jewellery dan kita sedang mendesain cincin kita. Penasaran seperti apa?," kata Syahnaz dalam video tersebut.

Ditanya mengenai rencana menikah Syahnaz, Tarra Budiman mengaku tidak tahu. "Gue sih enggak dengar. Setiap ketemu enggak ada juga bahas masalah itu," kata Tarra Budiman kepada tabloidbintang.com, Selasa (1/8).

Kata Tarra Budiman,di lingkaran pertemanannya juga tak terdengar kabar Syahnaz akan menikah dengan Jeje Govinda. Tarra Budiman menduga, Syahnaz dan Jeje Govinda tidak akan menikah dalam waktu dekat.

"Kayaknya enggak deh," kata Tarra Budiman yang istrinya, Gya Sadiqah, ternyata masih punya hubungan kerabat dengan Syahnaz.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait