2 Alasan Mario Teguh Enggan Komentari Kasusnya dengan Kiswinar

Abdul Rahman Syaukani | 2 Agustus 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mario Teguh dilaporkan Aryani Soenarto dan Kiswinar atas tuduhan melakukan pencemaran nama baik dan fitnah karena pernyataannya saat tampil di sebuah acara televisi pada 2016 lalu.

Selama ini, Mario Teguh jarang bicara mengenai perkaranya.  Biasanya Mario Teguh hanya mengutus kuasa hukumnya, Vidi Syarief, untuk berbicara kepada awak media

Menurut Mario Teguh, ada dua alasan jarang bicara soal kasus yang dilaporkan mantan istri dan anaknya tersebut. "Semakin kami diam, sebetulnya semakin cepat masalah itu selesai," terang Mario Teguh usai gelar perkara di Polda Metro Jaya, Rabu (2/8).

Alasan lainnya, Mario Teguh tidak mau mengekspose aib keluarga. "Kan kita tidak boleh memperkeruh keadaan, apalagi ini masalah keluarga. Tidak baik," kata Mario Teguh lebih lanjut.

Kasus dugaan pencemaran dan nama baik ini bermula saat Mario Teguh melayangkan bantahan atas pernyataan Kiswinar yang mengatakan dirinya adalah anak dari sang motivator saat tampil di acara Hitam Putih Trans 7.

Melakukan bantahan di sebuah program Kompas TV pada 9 September 2016, Mario Teguh mengatakan Kiswinar bukanlah anaknya. Sebab Aryani Soenarto, kata Mario Teguh, berbagi ranjang dengan pria lain saat masih dalam ikatan pernikahan dengan dirinya.

Tidak terima dituduh berselingkuh oleh Mario Teguh, Aryani Soenarto dan Kiswinar resmi melaporkan masalah ini ke Polda Metro Jaya pada 5 Oktober 2016.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait