Buat Para Cowok, Ini Syarat Jadi Pacar Anisa Rahma

Indra Kurniawan | 2 Agustus 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum mengembuskan napas terakhir Maret lalu, ayahanda Anisa Rahma, Adi Nurjaya, berdoa di Jabal Rahma saat menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci. Salah satu isi doanya, minta jodoh buat Anisa. Ia berharap Anisa menemukan jodoh yang seiman dan baik.

Lima bulan berlalu, Anisa Rahma rupanya masih berstatus jomlo. Ia mengaku belum menemukan tambatan hati seperti yang diharapkan. “Belum ketemu, nih. Masih berdoa dulu,” cetus Anisa Rahma kepada tabloidbintang.com.

Anisa Rahma tidak mengelak jika ada beberapa cowok yang berusaha melakukan pendekatan kepadanya. Namun tak ada yang sreg di hati. “Belum menemukan yang pas di hati, nih. Walaupun saya sendiri sudah siap (pacaran),” kata Anisa Rahma.

Tidak ada kriteria spesifik yang ditentukan Anisa Rahma. Pun begitu dengan sang ayah. Hanya saja, ia menginginkan jodoh yang seiman. “Yang penting seiman, sayang sama keluarga, bisa membimbing, dan harus berpendidikan,” ungkap Anisa Rahma. 

Anisa Rahma berharap mendapat pacar yang serius hingga pernikahan. Ia tidak ingin membuang-buang waktu pacaran. Selama berkiprah di dunia keartisan, Anisa Rahma sempat dkabarkan memiliki hubungan asmara dengan Eza Gionino, Rizky Nazar, dan Bisma SMASH. 

(ind / bin)
 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait