Putra Kedua Dude Harlino Diberi Nama Malik Mahendra Harlino, Ini Artinya

Abdul Rahman Syaukani | 2 Agustus 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra kedua Dude Harlino dan Alyssa Soebandono lahir tadi pagi Rabu (2/8) di Rumah Sakit Kemang Medical Centre, Kemang, Jakarta Selatan sekitar pukul 06.00 WIB lewat proses persalinan caesar.

Putra kedua Dude Harlino dan Alyssa Soebandono terlahir dengan panjang sekitar 50 Cm dan berat 3 Kg. Dude dan Icha, sapaan akrab Alyssa Soebandono, kemudian memberikan nama untuk putra keduanya tersebut.

"Kami beri nama Malik Mahendra Harlino," beritahu Dude saat ditemui di Kemang Medical Centre, Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu Dude Harlino juga mengungkapkan arti di balik nama putra keduanya tersebut.

"Mahendra ini artinya pemimpin yang agung. Malik ini sebenarnya terinspirasi dari tokoh besar imam Maliki yang menyusun madzhab Maliki, ya kekaguman pada beliaulah," tutur Dude Harlino.

Di balik penamaan putra keduanya tersebut, tersimpan doa dan harapan agung nan mulia. Dude Harlino berharap Malik Mahendra Harlino mengerti agama Islam suatu saat kelak.

"Kalau saya berharap mudah-mudahan anak kami menjadi seseorang yang memahami agama dengan baik. Kemudian bisa menjadi pemimpin yang baik, selamat dunia akhirat Insya Allah," papar Dude Harlino.

Pasangan Dude Harlino - Alyssa Soebandono resmi menikah pada 22 Maret 2014 lalu. Dari hasil pernikahan ini mereka dikaruniai anak bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Sementara putra kedua Dude dan Icha bernama Malik Mahendra Harlino.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait