Baru lahir, Pose Bayi Dude Harlino - Alyssa Soebandono Bikin Netizen Salah Fokus

Ulfa Gusti Utami | 2 Agustus 2017 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tengah berbahagia. Pasalnya, anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki telah lahir dengan selamat pada Selasa (2/8) di salah satu rumah sakit di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

Kabar bahagia itu sempat dibagikan melalui sebuah foto di Instagram Stories milik Ananda Soebandono, kakak Alyssa Soebandono. Ananda Soebandono sempat menampilkan wajah keponakan barunya yang terlihat sangat mungil dibalut kain berwarna hijau.

"Congralutions @ichasoebandono & @dude2harlino," tulis Ananda Soebandono melengkapi keterangan foto anak kedua Alyssa Soebandono dan Dude Harlino.  

 

Unggahan foto itu kemudian diunggah ulang sebuah akun gosip. Ucapan selamat pun berdatangan dari para netizen untuk Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Namun ada juga netizen yang dibuat salah fokus oleh pose bayi tersebut.
 
Mereka mengomentari bayi Alyssa Soebandono dan Dude Harlino yang seperti sedang berdoa. Netizen pun lantas mendoakan agar anak tersebut kelak menjadi anak yang saleh. 

“Baru lahir sudah kelihatan salehnya, berdoa apa ya Nak?” tulis seorang netizen

"Seperti sedang berdoa ya, masya Allah," komentar netizen lainnya.

“Sedang berdoa ya, semoga nanti jadi anak yang saleh ya,” timpal netizen lainnya.

(ulfa / bin)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait