Alyssa Soebandono Melahirkan Anak Kedua, Anak Pertama Cemburu?

Abdul Rahman Syaukani | 2 Agustus 2017 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, anak pertama pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sudah tahu bahwa dirinya kini memiliki adik, yang lahir di sebuah rumah sakit di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/8) pagi. 

Dude Harlino mengatakan, tidak lama setelah persalinan Alyssa Soebandono selesai, dia membawa Riendra untuk melihat sang adik. Tanggapan anak pertama akan kehadiran adiknya di luar dugaan Dude Harlino.

"Tadinya kami berpikir, takutnya dia nanti cemburu ada makhluk kecil baru nih, saingan saya nih. Ternyata begitu dia lihat, saya bawa (ke ruang bayi), dia manggil-manggil malah, adik, adik. Dia menunjukkan sayangnya ke adiknya," terang Dude Harlino senang.

Riendra yang masih berusia 2 tahun kini mulai memperlihatkan kasih sayangnya pada sang adik yang diberi nama Malik Mahendra Harlino. "Kepalanya diusap, badannya diusap. Mudah-mudahanlah (Riendra selalu sayang ke adiknya). Kami enggak mau ada rasa cemburu. Kami mau memberikan kasih sayang yang sama ke Riendra dan adiknya," terang Dude Harlino.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait