Ario Kiswinar Mengaku Diblok, Mario Teguh: Oh Gitu, Ya?

Abdul Rahman Syaukani | 3 Agustus 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu Ario Kiswinar mengatakan dirinya tidak bisa berkomunikasi karena nomor teleponnya diblok Mario Teguh. Selain diblok nomor teleponnya, Ario Kiswinar juga mengaku diblok akun media sosialnya oleh Mario Teguh. 

Ditemui usai gelar perkara di Polda Metro Jaya, Rabu (2/8), motivator itu langsung dikonfirmasi oleh awak media perihal masalah ini. Mario Teguh pun melontarkan pernyataan mengambang. "Oh ya? Oh, gitu ya ?" ucap Mario Teguh singkat dengan gaya khasnya.

Vidi Syarief selaku kuasa hukum menjelaskan bahwa kliennya tidak menutup akses komunikasi dengan Ario Kiswinar. Dia pun mengungkapkan hal kebalikannya dari apa yang dikatakan Kiswinar.

"Justru Kiswinar yang tidak mau hubungannya dipulihkan setelah kami sama-sama membuktikan bahwa hasil tes DNA positif. Malah dia yang enggak mau," tutur Vidi Syarief.

Mario Teguh dan Kiswinar diketahui berseteru di ranah hukum. Hal itu berawal dari pernyataan Mario Teguh yang sempat tidak mengakui Kiswinar sebagai anaknya. Namun setelah dilakukan tes DNA untuk membuktikan kebenaran, diketahui bahwa Mario Teguh adalah ayah biologis dari Kiswinar.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait