Beredar Kabar Caisar YKS Kembali Joget di TV untuk Bantu Saudaranya

Christiya Dika Handayani | 3 Agustus 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caisar sempat menyatakan mundur dari dunia hiburan. Namun, Rabu (2/8) kemarin, Caisar muncul dengan goyangannya yang khas di program Pesbukers. Kembalinya Caisar kemudian menimbulkan pro dan kontra. Pasalnya, saat ini Caisar diketahui telah berhijarah. 

Beredar kabar kemunculan Caisar di Pesbukers dikarenakan tengah membutuhkan dana untuk kesembuhan istrinya yang sedang sakit. Namun melalui Instagram pribadinya, Indadari menegaskan sudah sembuh dari sakitnya.

Adapula kabar yang menyebutkan Caisar kembali berjoget untuk membantu kerabatnya seperti diungkap akun gosip Lambe Turah. Akun tersebut menampilkan screenshot status akun Facebook bernama Harman Tajang. Dalam unggahannya, Harman Tajang memberikan info valid mengenai kembalinya Caisar ke televisi.

 

"Info valid tentang saudara kita Caisar. Rekan semua yang saya hormati. Tentu kita semua prihatin dengan keadaan saudara kita Caisar YKS saat ini. Ada rasa tidak nyaman dan ingin berbuat sesuatu untuk beliau. Mungkin sekadar informasi. Saya sudah bicara langsung dengan Caisar dan kondisi saat ini adalah sebuah pilihan yang berat sekali. Caisar ingin membantu saudara yang sedang kesulitan dan mungkin ada masalah lain juga yang saya tidak paham plus beliau tidak mau minta tolong ke sana kemari. Jadi jalan ini yang ditempuh. Semua hasil kegiatan tersebut akan diberikan kepada saudaranya tersebut. Tidak sedikit pun dibawa pulang demikian pernyataan beliau kepada saya," tulis akun Harman Tajang tersebut.

Hal ini lantas menuai dukungan dari netizen. "Yang penting Caisar kerja halal enggak maling, enggak ngemis, kok jadi di besar-besarkan sama beberapa oknum itu pakai dibikin hastag segala. Sudahlah jangan digunjing lagi kesian Caisar-nya, toh cuma joget bukan melacur bukan zina. Hijrah juga kan butuh makan, butuh biaya anak istri, selama kerjaanya halal kenapa enggak," komentar seorang netizen.

"Setelah dia berhenti sekian lama terus balik lagi, itu pasti ada alasannya. Enggak sembarang saja langsung masuk TV buat angkat namanya lagi, karena semua orang juga sudah tahu Caisar siapa," tulis seorang netizen.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait