Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Tora Sudiro dan Mieke Amalia Syok

Supriyanto | 3 Agustus 2017 | 18:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba Kamis (3/8) ini sekitar pukul 10.00 WIB. 

Pengacara Razman Arief Nasution menyebutkan, Tora Sudiro dan Mieke Amalia syok karena ditangkap polisi. "Keduanya masih sangat syok. Tora syok, istrinya juga," ungkap Razman Arief Nasution usai menemui Tora Sudiro dan Mieke Amalia di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (3/8). 

Kedatangan Razman Arief Nasutiof menemui Tora Sudiro dan Mieke Amalia untuk membantu kasus yang tengah dihadapi keduanya. Namun, Tora Sudiro dan Mieke Amalia belum memberikan surat kuasa resmi untuk menunjuk Razman Arief Nasution sebagai kuasa hukum.

"Saya meminta surat kuasa dia (Tora Sudiro). Dia sangat syok, saya sangat maklum, saya bilang tenangkan diri dulu," tutur Razman Arief Nasution

Sampai saat ini, Tora Sudiro dan Mieke Amalia masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Keduanya diperiksa secara marathon. "Yang baru bisa dilakukan polisi baru tes urine untuk BAP (Berita Acara Pemeriksaan)," pungkas Razman Arief Nasution.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait