Ditawari Main Anak Langit, Stefan William Tidak Menyia-nyiakan Kesempatan

Indra Kurniawan | 6 Agustus 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus narkoba yang melilit Ammar Zoni mendatangkan berkah bagi Stefan William.

Selang 3 hari Ammar tertangkap polisi di kediamannya di kawasan Depok, Sinemart menawarinya untuk bermain dalam sinetron Anak Langit (AL). 

Stefan menyambut antusias. “Baru pulang dari liburan, tiba-tiba dipanggil masuk ke situ (syuting AL). Namanya pekerjaan, ya jangan ditolak. Mungkin ini rezeki istri dan anak,” ungkap Stefan.

Di AL, Stefan kembali beradu peran dengan sejumlah pemain sinetron Anak Jalanan yang setahun lalu mendominasi rating, seperti Immanuel Cesar Hito, Cemal Faruk, Gerald Yo, Raya Kitty, dan Ranty Maria.    

Pro kontra mengiringi terpilihnya Stefan menggantikan Ammar.

“Orang punya pendapat sendiri, enggak apa-apa. Aku profesional saja, membawakan karakter dengan baik,” tukas Stefan diplomatis.

Berperan sebagai Hiro yang karakternya mirip Boy, Stefan dengan cepat beradaptasi.

“Baik Boy maupun Hiro dikisahkan baik dan ramah. Hanya saja, Hiro agak tegas. Dia bukan anak geng motor,” jelas Stefan. 

Kehadiran Stefan, meski diiringi kontra, nyatanya mendongkrak rating dan share AL. Dari yang sebelumnya 10 besar kini bahkan tembus 3 besar rating. AL bersaing dengan sinetron Dunia Terbalik, Jodoh Wasiat Bapak, dan Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten.

“Puji Tuhan banyak yang suka karakterku di Anak Langit. Bermain dengan baik, tampil semaksimal mungkin untuk masyarakat juga rumah produksi yang sudah memercayaiku. Aku enggak mau menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan,” ungkap dia. 

 

(yuri / ind / gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait