Cynthia Lamusu Ungkap Alasan Belum Berani Ajak Anaknya Pergi Jauh

Christiya Dika Handayani | 4 Agustus 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cynthia Lamusu dan suaminya Surya Saputra tengah berbahagia. Pasalnya, setelah 8 tahun menikah, mereka baru dikaruniai anak kembar melalui proses bayi tabung (IVF) yang lahir pada November 2016 lalu. Kedua anak Cynthia - Surya diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

Ditemui usai acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Cynthia Lamusu mengakui dirinya dan sang suami lebih overprotektif untuk membawa anak mereka keluar rumah. Sebab, kedua buah hatinya lahir dengan kondisi prematur yakni lahir dengan berat badan yang rendah.

"Terus terang aku sama Mas Surya jadi sedikit lebih overprotektif. Contohnya kami memilih tempat membawa mereka lumayan pilih-pilih. Kalau enggak nyaman aku lebih baik di rumah lebih nyaman," ujar Cynthia Lamusu.




 

Oleh karena itu, Cynthia Lamusu belum berani mengajak kedua buah hatinya pergi jauh. Padahal, dokter yang merawat keduanya sudah memperbolehkan Tatjana dan Bima pergi karena kondisi mereka sudah membaik.

"Keluar kota belum pernah ajak mereka. Enggak tahu mungkin belum berani. Tapi harus dicoba karena diskusi juga sama dokter usia mereka sudah 8 bulan. Sudah bisa dikategorikan lumayan aman. Udah enggak prematur banget. Jadi sebenarnya bisa dicoba untuk mereka traveling naik pesawat. Belum berani, sih, tapi tahu harus dicoba. Mungkin nanti habis ini dicoba," pungkas Cynthia Lamusu.

(dika/ind)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait