Putus dari Giorgino Abraham, Angela Gilsha Sibuk Persiapkan Film Perdana

Yohanes Adi Pamungkas | 4 Agustus 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah hubungan asmaranya dengan Giorgino Abraham kandas, Angela Gilsha menyibukkan diri dengan persiapkan syuting film Revan & Reina, yang ceritanya diadopsi dari novel dengan judul yang sama. “Cerita filmnya tentang anak kuliah lebih banyak soal drama,” ujar Angela Gilsha saat berbincang dengan Tabloidbintang.com, Kamis (3/8).

Film ini adalah layar lebar pertama bagi Angela Gilsha sepanjang kariernya sebagai artis. Angela Gilsha sudah tidak sabar untuk segera menjalankan proses syuting. “Pokoknya karakter aku bagaimana dan sebagai siapa masih rahasia sekarang masih proses reading memasuki hari kedua,” tuturnya sambil tersenyum.

Sebenarnya Angela Gilsa belum tertarik untuk langsung bermain film, mengingat sekitar 1 bulan  baru saja merampungkan syuting sinetron harian yang sangat menyita waktunya, yakni Anugerah Cinta dan Berkah Cinta. Niat awalnya Angela Gilsha masih mau berlibur dulu.

Ketika sedang berlibur bersama keluarganya di Bali, Angela Gilsha diminta manajernya terbang ke Jakarta sesegera mungkin untuk melakukan kasting film Revan & Reina. “Tiket pesawat ke Jakarta aku juga pakai biaya sendiri, makanya aku berharap banget bisa lolos kasting karena sudah mendapatkan dukungan dari manejer aku,” bilang dia.

Angela Gilsha bersyukur proses kasting berjalan mulus. Dia dinyatakan lolos. “Aku menangis begitu tahu aku dapat film ini, benar-benar bersyukur sekali,” pungkasnya. 

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait