Betah di Kampung Halaman, Angela Gilsha Tetap Buka Diri untuk Peran Antagonis

Yohanes Adi Pamungkas | 4 Agustus 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkah Cinta mengakhiri masa tayang, Angela Gilsha langsung meninggalkan Jakarta dan pulang ke kampung halamannya di Bali. Pasalnya, sudah satu tahun juga ia tidak pulang karena jadwal syuting yang padat. Di tempat kelahirannya itu, Angela Gilsha tidak menyia-nyiakan waktu untuk menikmati keindahan pantai yang berada dekat dengan rumahnya, Nusa Dua. 

“Setiap hari aku ke pantai, kadang ditemani adik aku juga,” ungkap Angela Gilsha saat berbincang dengan Tabloidbintang.com, Kamis (3/8). Setelah puas menikmati pantai di Bali, Angela Gilsha mengajak ayah dan adiknya menyeberangi lautan menuju Pulau Komodo yang terletak di Nusa Tenggara Timur. 

Keindahan  Pulau Komodo yang didengar oleh Angela Gilsha selama ini ternyata benar adanya. “Pulau Komodo indah sekali, alamnya bagus banget, tetap menikmati wisata pantai juga di sana selain melihat Komodo,” kata mantan kekasih Giorgino Abraham ini.

Bisa merasakan keseharian yang benar - benar berbeda dari kesibukannya sebagai artis, Angela Gilsha mensyukurinya. Ia mengaku bisa merasakan santai yang sebenarnya dan bisa pergi kemanapun ia mau. Namun jika ada tawaran pekerjaan, Angela Gilsha tidak akan menolaknya. 

“Masih mau main sinetron lagi dong kalau bisa main jadi orang antagonis,” tutup Angela Gilsha.

 

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait