Unggah Foto Ini, Angela Gilsha Mirip Kylie Atau Kendall Jenner?

Christiya Dika Handayani | 6 Agustus 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Gilsha membuat netizen pangling karena penampilannya yang tampak sangat berbeda. Usai berpisah dari Giorgino Abraham setelah berpacaran selama dua tahun, tampaknya penampilan Angela Gilsha semakin membuat netizen terpesona. Seperti unggahannya di akun Instagram pribadinya.

“Ada tempat khusus dihatiku untuk orang-orang yang bersamaku di saat berada di titik terendahku dan masih mencintaiku saat aku tidak begitu dicintai,” tulis Angela Gilsha sebagai keterangan unggahannya tersebut.

Dalam foto tersebut, Angela Gilsha memperlihatkan potret dirinya yang mengenakan atasan berwarna merah dan tampak berpose dengan tidak menghadap ke kamera. Rambutnya pun terlihat lebih pendek dan tampak lebih hitam. Makeup yang dikenakannya terasa natural dengan lipstik berwarna pink.

Netizen pun mengatakan penampilan Angela Gilsha kali ini mirip dengan artis Kendall Jenner. “Kayak Kendall banget ya,” komentar seorang netizen. “Aku ralat deh, real banget Kendall Jenner,” ujar sebuah akun.

Namun, ada pula yang mengatakan penampilannya mirip dengan Kylie Jenner. “Kirain Kylie,” tulis seorang netizen. “Kayak Kylie Jenner ya Kak Angela, cantik,” kata sebuah akun.

Kalau menurut kalian Angela Gilsha lebih mirip siapa?

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait