dr. Ryan Thamrin Meninggal, Dorce Gamalama Ikut Melayat dan Kirim Karangan Bunga

Abdul Rahman Syaukani | 6 Agustus 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dokter Ryan Thamrin mengembuskan napas terakhirnya di usia 39 tahun akibat menderita penyakit lambung akut.

Pantauan tabloidbintang.com dari rumah duka, Sabtu (5/8), banyak sekali karangan bunga sebagai bentuk dukacita dari sejumlah pihak. Baik perseorangan maupun mewakili instansi atau organisasi.

Saking banyaknya karangan bunga, pekarangan rumah duka dr. Ryan Thamrin tak dapat menampungnya. Alhasil, karangan bunga dijejer di samping jalan raya di sekitar rumah duka.

Dorce Gamalama juga turut melayat ke rumah duka dr. Ryan Thamrin yang berlokasi di Jalan Kesadaran, Gang Kesabaran, Kelurahan Tangkerang Labuay, Pekanbaru, Riau. Kehadiran Dorce Gamalama tak cuma secara fisik, tetapi juga dalam bentuk karangan bunga.

"Turut berdukacita atas meninggalnya dr. Ryan Thamrin," demikian tulisan dalam karangan bunga yang dikirim Dorce Gamalama.

Selain itu, karangan bunga untuk dr. Ryan Thamrin juga datang dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Bupati Siak, dr. Reisa Broto Asmoro, alumni tim Dr Oz Indonesia, Rumah Sakit Awal Bros Group, alumni UGM 95 dan masih banyak lagi yang lainnya.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait