dr. Ryan Thamrin Meninggal, Dorce Gamalama Ikut Melayat dan Kirim Karangan Bunga

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 6 Agustus 2017 14:30:39
Dorce Gamalama. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dokter Ryan Thamrin mengembuskan napas terakhirnya di usia 39 tahun akibat menderita penyakit lambung akut.

Pantauan tabloidbintang.com dari rumah duka, Sabtu (5/8), banyak sekali karangan bunga sebagai bentuk dukacita dari sejumlah pihak. Baik perseorangan maupun mewakili instansi atau organisasi.

Saking banyaknya karangan bunga, pekarangan rumah duka dr. Ryan Thamrin tak dapat menampungnya. Alhasil, karangan bunga dijejer di samping jalan raya di sekitar rumah duka.

Karangan bunga dari Dorce Gamalama. (Rahman / tabloidbintang.com)
Karangan bunga dari Dorce Gamalama. (Rahman / tabloidbintang.com)

Dorce Gamalama juga turut melayat ke rumah duka dr. Ryan Thamrin yang berlokasi di Jalan Kesadaran, Gang Kesabaran, Kelurahan Tangkerang Labuay, Pekanbaru, Riau. Kehadiran Dorce Gamalama tak cuma secara fisik, tetapi juga dalam bentuk karangan bunga.

"Turut berdukacita atas meninggalnya dr. Ryan Thamrin," demikian tulisan dalam karangan bunga yang dikirim Dorce Gamalama.

Selain itu, karangan bunga untuk dr. Ryan Thamrin juga datang dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Bupati Siak, dr. Reisa Broto Asmoro, alumni tim Dr Oz Indonesia, Rumah Sakit Awal Bros Group, alumni UGM 95 dan masih banyak lagi yang lainnya.

(man / bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.