Banyak Penggemar Ziarah ke Makam dr. Ryan Thamrin, Keluarga Terharu

Abdul Rahman Syaukani | 6 Agustus 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dokter Ryan Thamrin memiliki banyak penggemar setelah membawakan program Dr Oz Indonesia yang tayang di Trans TV. Mendengar kabar dr. Ryan Thamrin meninggal, sejumlah penggemar berdatangan untuk ziarah ke makam almarhum yang berlokasi hanya sekitar 200 meter dari kediaman dr. Ryan Thamrin  di Jalan Kesadaran Gang Kesabaran, Tangkerang Labuay, Pekanbaru, Riau.

Melihat antusiasme penggemar yang datang dari sejumlah daerah, keluarga dr. Ryan Thamrin terharu. Keluarga tidak menyangka antusiasme fans ternyata sangat tinggi.

"Alhamdulillah dari kemarin penggemarnya, yang nge-fans sama dokter ziarah, ya silakan. Kemarin banyak banget yang datang sampai sore," kata ibunda dr. Ryan Thamrin, Hj. Fahmiah, kepada tabloidbintang.com, Sabtu (5/8) siang.

Mewakili keluarga, ibunda dr. Ryan Thamrin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang ikut mendoakan almarhum. "Terima kasih sudah menyempatkan diri walaupun tidak kenal dengan kami. Datang dari jauh, terima kasih," imbuh Hj. Fahmiah.

Sampai saat ini acara tahlilan masih digelar untuk mendoakan almarhum di kediaman dr. Ryan Thamrin. "Kalau di sini tahlilan dari satu sampai 3 hari, nyambung 7 hari, tarus 40 hari. Kami ikuti tradisi di sini," jelas Hj. Fahmiah.

Dokter Ryan Thamrin meninggal dunia pada Jumat (4/8) sekitar pukul 03.30 WIB. Dia mengembuskan napas terakhir di usia 39 tahun.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait